WELCOME

TRADITIONAL NATURAL TREATMENT: Akupunktur, Akupresure, Bekam/Al Hijamah, Refleksi, Gurah Hidung & Mata, Totok Saraf, Ear Candle ( Lilin Telinga ), Sauna Terapi, Stroke Terapi, Hipno Terapi, Ruqyah Syariah, Dll

Jumat, 21 Oktober 2011

Kacamata Terapi 100rb



KACAMATA TERAPI MURAH .. 
membantu menormalkan mata Minus / Plus
Harga 100rb/pc GRATIS ONGKIR JABODETABEK


HARGA AGEN TEMURAH Rp.360.000/lusin @ 30rb
HARGA GROSIR
Rp.300rb/lsn @ 25rb Minimal Belanja 6-10 lusin
@ 21rb Rp.250rb/lsn Belanja Minimal lusin 11-dst HARGA ECERAN dipasaran 100.000 s / d 350.000



Ingin bergabung menjadi AGEN / GROSIR Kacamata Therapi segera PT KALBE 02191554120
Pendaftar Terbatas ...





Kutipan:
Terapi Yang harus dijalankan untuk mengatasi kelainan mata PADA nama dan Kembali Artikel Baru adalah memakai Kaca mata Suami tatkala Menonton TV atau Membaca secara berkesinambungan selama 30-60 menit terkait masih berlangsung harinya, sehingga diharapkan Akan menguatkan secara Alami otot mata nama dan Kembali Yang telah melemah.

Terdapat 2 JENIS otot mata Yang melingkari Bahasa Dari retina mata nama dan Kembali. Salah satunya kitd sebut Artikel Baru otot silinder, berfungsi untuk menekan retina Dan menjadikan lebih Tebal. Satu Lagi Artikel Baru disebut otot RADIKAL Dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi Al Ustadz.
Sistem penyalaan Cara diakui pada saat terhutang kacamata visi

Sewaktu melihat objek nama dan Kembali Yang berdekatan, otot silinder Akan menekan Dan otot RADIKAL mengembang akan menggandakan, sehingga menjadikan retina lebih Tebal Dan membawa retina lebih Dekat Artikel Baru penerima, Maka Akan objek difokuskan Diatas penerima.

Sewaktu melihat objek nama dan Kembali Yang berjauhan,
otot RADIKAL mengembang akan menggandakan,
menjadikan retina lebih Tipis Dan menjauhi Bahasa Dari penerima
. Untuk Artikel begini objek Akan difokus Ke Atas penerima.

Kutipan:
Daya penglihatan Yang Lemah biasanya disebabkan Diposkan oleh Cara membaca Yang regular tidak BENAR, MAKANAN Yang buruk, stres, Polusi atau pencemaran alam Dan juga penyakit-penyakit Yang berhubungan Artikel Baru mata. Ada beberapa tekanan Yang menyebabkan otot mata menekan secara regular tidak normal, objek-objek mengakibatkan regular tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka Suami menyebabkan Daya penglihatan menjadi Lemah, seperti Rabun Jauh, Rabun Dekat Dan silinder.


Tekanan keatas otot mata juga Akan menghambat Aliran Darah Dan menyebabkan otot-otot mata Dan KOMPONEN mata Yang berbaring regular tidak mendapat nutrisi-nutrisi Yang seharusnya didapatkan. Oleh KARENA ITU mengistirahatkan mata nama dan Kembali PADA SAAT letih adalah Penting Ulasan Sangat.


Kacamata Vision Akan mengistirahatkan mata nama dan Kembali Artikel Baru mengalihkan tekanan Yang dialami terkait masih berlangsung aceh. PADA SAAT Yang bersamaan juga, Lubang atau Rongga kacamata nihil cara membuat mata nama dan Kembali Fokus Tanpa memberatkan diakui pada saat terhutang otot mata nama dan Kembali. Kacamata Vision mengurangi pancaran Cahaya Yang masuk Dan menambah Fokus PADA mata nama dan Kembali, sehingga cara membuat objek terfokus Sesuai denagn magnifikasi Yang Sesuai.
siapa Yang mengunakan kacamata Suami:
Kutipan:
Kacamata Vision atau Pinhole Glasses / Aerobic Glasses dibuat KHUSUS untuk mereka Yang memakai kacamata atau lensa kontak KARENA Rabun Jauh, Rabun Dekat, Dan silinder. Dapat memperbaiki Daya penglihatan Yang Lemah * Bagi * Semua golongan termasuk Pelajar SD, SMP, SMU Dan juga orangutan DEWASA. Bahkan sekalipun orangutan Tua. PADA dasarnya, sejak nama dan Kembali menggunakan kacamata, kacamata nama dan Kembali menjadi semacam tongkat PADA mata nama dan Kembali. Akibat terlalu bergantung nama dan Kembali nama dan Kembali PADA kacamata, Daya penglihatan nama dan Kembali semakin Lemah. Kemudian kekuarangan Bahasa Dari kacamata adalah kacamata Perlu diganti apabila mata nama dan Kembali makin Lemah KARENA minus, plus atau silindernya bertambah. Mencari Google Artikel Baru menggunakan Kacamata Vision, cara membuat penglihatan nama dan Kembali Akan Pulih secara berangsur-angsur.
berikut penampakan gambarnya:
TIPE TERBARU: TIPE V (Harga sama dgn tp 1 & 2)


Tipe I


Tipe II



Tipe III Terbaru (Harga Beda)



TIPE IV (Harga Beda)




Barang termasuk dgn kotak Negara Dan Kertas panduannya

HARGA HANYA 100rb/pc termasuk ongkir JABODETABEK

TERMURAH d jamin .. HANYA d lapak SAYA

klo Berminat hubungi saya d 02191554120

Perhatian! jgn menatap Matahari lgsg dgn kacamata Suami ..

Cara pemesanan
1.Tanyakan consumer saham yg d mau terlebih Perusahaan Afiliasi
2.Setelah ad kesepakatan daftar harga Dan consumer baru Negara d lakukan Istimewa
3.Jangan melakukan mentransfer sebelum ad Konfirmasi terlebih Perusahaan Afiliasi
4.pengiriman melalui tiki jne


Pembayaran mengunakan:
Kutipan:
Seluruh Jaringan ATM diseluruh Indonesia

0677075117 a / n M Haidar Basyarudin
atau Lewat

caranya:
1. Menu juga akan membuka transfer Antar Bank
2. Masukan Kode BSM (451) + Rekening BSM (0677075117)
Contoh: 4510677075117
3. Tulis Nominal Istimewa . misalnya 360000
5. Transfer Jika BERHASIL segera hubungi Kami di tlp. 02191554120
Serius Berminat?
Hubungi SAYA sekarang 02191554120 No SMS mumpung STOK BARANG MASI BANYAK SEGERA MILIKI SEBELUM KEHABISAN Sudah Puluhan Kota Kacamata Terapi SAYA www.Kirim Melalui JNE