WELCOME

TRADITIONAL NATURAL TREATMENT: Akupunktur, Akupresure, Bekam/Al Hijamah, Refleksi, Gurah Hidung & Mata, Totok Saraf, Ear Candle ( Lilin Telinga ), Sauna Terapi, Stroke Terapi, Hipno Terapi, Ruqyah Syariah, Dll

Selasa, 24 April 2012

Tip's menambah berat badan secara alami

Kucing kurus mamdi dipapan, papannya dibuat peti.

Badanku kurus Bukan gak'makan, karna memikirkan pujaan hati ... heheheh ...

nih SAYA kasi tip yang menambah beratbadan Siaran dan hiburan Mudahan bermanfaat. amin ...


Tips Cara menambah berat untuk badan secara Alami

  • Lebih sering Makan: Makan lebih sering untuk Artikel Makan Akan semakin BANYAK Kalori Yang masuk Ke TUBUH. Daripada sek ali Makan Porsi Besar Artikel Baru lebih BAIK Makan Artikel Baru Porsi Kecil 2 Kali.
  • Makan Artikel Baru JUMLAH Yang lebih BANYAK: Tentu Artikel Baru Makan lebih BANYAK berarti JUMLAH Kalori Yang masuk Akan semakin BANYAK. Perlu Andari 500 Kalori lebih BANYAK bahasa Dari kebutuhan TUBUH untuk menambah berat untuk badan
  • Makan Artikel Baru proporsi Yang BENAR: Cara menambah berat untuk badan Yang inisial adalah Artikel Baru melihat komposisi gizi Yang masuk Ke TUBUH nama dan Kembali. KARENA Andari latihan juga melakukan Makan JANGAN lupakan untuk memperbanyak  protein  .
  • Multivitamin: jika Andari merasa kurang vitamin dan mineral Maka Andari dapat Makan multivitamin untuk menambahnya.
  • Minum Yang BANYAK: Air Akan membantu nama dan Kembali memperbaiki SISTEM pencernaan nama dan Kembali.
Tips Tips menaikan berat untuk badan di Atas sebenarnya dapat diringkas Artikel Baru Kalimat "Kalori Yang masuk lebih Besar Bahasa Dari Kalori Yang keluar bahasa Dari TUBUH". Ketika Kalori Yang masuk lebih Besar Bahasa Dari Yang keluar Bahasa Dari TUBUH, Maka entitas sepengendali Kalori Akan terbentuk, Bisa berupa otot Bisa pula berupa lemak.  Lakukan pula OLAHRAGA agar upaya Andari menaikan berat untuk badan menghasilkan otot daripada lemak .
Jika Cara CEPAT menambah berat untuk badan secara Alami Diatas Andari Artikel Baru laksanakan BENAR Maka jika nama dan Kembali Bisa Naik 1-2 kg Dalam, 1 Bulan Maka dapat dikatakan Andari sudah BERHASIL melakukan Program menaikan berat untuk badan

Faktor Yang mempengaruhi berat untuk badan

1. Faktor Genetika . Jika kedua orangutan Tua Dan Saudara memang memiliki masalah Yang sama yaitu Susah GEMUK, Maka kemungkinan Besar nama dan Kembali memang kurus secara Genetika.
2. Ada masalah Metabolisme TUBUH , misalnya adanya gangguan PADA SISTEM penyerapan (absorpsi) nutrisi di saluran pencernaan. Atau bahkan mungkin ADA masalah di SISTEM pencernaan. Jika nama dan Kembali Yang termasuk orangutan sering mengalami gangguan pencernaan (sering sembelit, sering diare, atau sering merasa Nyeri di Perut) ADA baiknya berkonsultasi nama dan Kembali Ke Dokter SPESIALIS penyakit Dalam, (internist) untuk memastikan apakah BENAR ADA gangguan PADA TUBUH nama dan Kembali.
Bahasa Dari berbagai Sumber **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar